Sepeda Model Cruiser

Sepeda Model Cruiser

Sepeda Model Cruiser

Pengguna sepeda di Indonesia semakin meningkat di Indonesia. Dengan alasan tersebut, saat ini banyak pelaku usaha yang menjalankan usaha sepeda model cruiser. Sepeda ini dibuat dengan memperhatikan keamanan saat menggunakannya. Selain memperhatikan keamanan dan kenyaman, dalam pembuatan sepeda ini juga memperhatikan kesehatan penggunannya, sehingga sangat baik digunakan untuk mereka yang menderita sroke ringan. Sebab, sebagai alat terapi, sepeda ini dapat melatih saraf-saraf motor.
Untuk memproduksi sepeda model cruiser ini, akan lebih murah jika dilakukan secara maklon karena semua bahan baku telah dipersiapkan dan pengerjaan pun dilakukan dengan pengerjaan yang profesional. Tempat maklon sepeda model cruiser in bisa dilakukan di sentra industri besi dan logam yang terletak di Kelurahan Mangkusuman, Kejambon dan Sierok, Kabupatei Tegal, Jawa Tengah.
Dalam pembuatannya, sepeda ini menggunakan stainless steel yang ringan namun tetap kuat, selain itu juga diperlukan busa untuk bagian sandaran serta pegangan atau setang. Cara pembuatannya, pada tahap pertama adalah membuat desain sepeda cruiser dengan menampilkan aspek-aspek kenyamanan dan keamanan. Setelah itu membuat rangka sepeda berdasarkan desain yang ada, kemudian pengecatan dengan warna yang diinginkan. Langkah terakhir ialah pemasangan busa pada sandaran, jok dan juga ban sepeda di tempat yang telah di tentukan.
Selain masyarakat umum, target pasar yang dituju dari usaha sepeda cruiser ini adalah pengelola kawasan wisata, pusat perbelanjaan dan hiburan, sekolan dan lain sebagainya. Apabila dijual secara retail, penyewaan ke tempat-tempat wisata akan memiliki keuntungan yang berlipat ganda karena biasanya pembagian keuntungannya adalah 70 berbanding 30. Untuk menyasar pada tempat-tempat wisata tersebut, cara paling efektif adalah dengan menawarkannya secara langsung dengan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada.
Selain dipasarkan secara langsung, cara lain yang juga dapat dilakukan untuk memasarkan produk sepeda ini adalah dengan membuka sistem keagenan atau kerja sama. Ada beberapa keuntungan yang diberikan seperti masing-masing Agen diatur dalam pengelompokan wilayah, untuk mengurangi risiko Agen bersinggungan dalam satu wilayah pemasaran.
Permasalahan dan kendala tentunya selalu ada dalam menjalani setiap. Kendala yang biasa dihadapi dalam usaha sepeda model cruiser ini adalah waktu produksi yang panjang, yaitu bisa menempuh waktu hingga 4 bulan lamanya. Hal tersebut disebabkan karena panjangnya rangkaian uji produksi dan pengiriman.

Pencarian Artikel

Sepeda Model Cruiser

Pencarian Popular :

  • model sepeda
  • sepeda moto cruiser
  • harga sepeda cruiser
  • model model sepeda
  • pembuat sepeda lowrider di tegal
  • toko sepeda gunung tegal
Artikel Terkait dengan :

Sepeda Model Cruiser

Freelock Sistem – Sepeda Anti Maling

Siapa pun pasti tidak ingin kehilangan barangnya, termasuk sepeda. Masalahnya di Indonesia begitu jarang adanya fasilitas parkir yang aman...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>