Sepeda hybrid ’90an ALPINESTARS AL-MEGA E900

ALPINESTARS AL-MEGA E900

ALPINESTARS AL-MEGA E900

Sepeda ALPINESTARS AL-MEGA E900 adalah sepeda yang termasuk susah susah gampang untuk dikendarai. Bagaimana tidak bentuknya begitu jangkung, dengan ukuran 20,5”. Makanya bagi beberapa orang bertubuh pendek, seperti orang Asia, sulit untuk mengendarainya, mengingat baru sebentar saja dipakai, otot lengan sudah capek.

Ciri-ciri dasar dari sepeda ini ialah model frame bongsor seperti itu dan top tube yang relatif panjang, namun bobotnya cukup ringan untuk ukuran sepeda MTB. Sepeda ini merpakan replika dari sepeda Legendaris yang diproduksi oleh Alpinestars pada tahun 1990an.

Pertama kali sepeda in dibuat pada tahun 1993, dimana desain warnanya masih polos. Demikian halnya dengan semua sparepart yang digunakan, semuanya di buat seoriginal mungkin. Hal ini  senganja dilakukan untuk mempertahankan nuansa kilaunya. Semua parts masih tetap dipertahankan, kecuali beberapa parts yang dibutuhkan saat merubah dari 21 speed ke 27 speed dan rise-bar.

Pencarian Artikel

Sepeda hybrid ’90an ALPINESTARS AL-MEGA E900

Artikel Terkait dengan :

Sepeda hybrid ’90an ALPINESTARS AL-MEGA E900

Ini Dia Sepeda Fixie-Sepeda Gaul Anak Muda Masa Kini

Sepeda fixie saat ini masih menjadi primadona bagi beberapa kalangan pencinta sepeda. Hal ini dikarenakan sepeda fixie itu memiliki...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>