Sepeda Listrik Roda Tiga Portable

Sepeda karya Valentin Vodev ini memastikan perjalanan Anda tak akan terhenti karena tanjakan atau kurangnya ruang untuk penyimpanan. Sepeda roda tiga ini didukung secara listrik dan mampu menempuh jarak 60 km dan melaju di kecepatan 20km/jam.

Sepeda karya Valentin Vodev

Sepeda karya Valentin Vodev

Cepatnya waktu pengisian ulang baterai (tiga jam) membuat sepeda ini hampir tak terhentikan. Rangka sempit sepeda ini menjadikannya mudah digunakan dan untuk bermanuver.

Berkat pengendali khusus dan sistem suspense, sepeda ini bisa bergerak seperti sepeda roda dua. Selain itu, sepeda ini bisa dengan mudah dilipat untuk menghemat ruang penyimpanan dan transportasi dan cukup kuat membawa beban 40kg dalam kotak kargo.

Sepeda ini menjadi pilihan tepat menggantikan mobil kecil. Menariknya, bagian belakang sepeda ini bisa diubah menjadi dudukan untuk anak kecil. Sepeda ini melakukan debutnya di Bridgestone Eco-Rally 2011 pada 30 Juli lalu.

Pencarian Artikel

Sepeda Listrik Roda Tiga Portable

Pencarian Popular :

  • sepeda listrik
  • ban sepeda balap
  • harga sepeda listrik roda tiga
Artikel Terkait dengan :

Sepeda Listrik Roda Tiga Portable

Sepeda Canggih Ramah Lingkungan

Bagi para pesepeda yang sadar akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan, mungkin cocok untk sepeda yang satu ini. Namanya E-Bike...

One thought on “Sepeda Listrik Roda Tiga Portable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>